Rabu, 24 Juli 2013

Ku Tunggu Pinanganmu, Akhi

“Ku Tunggu Pinanganmu, Akhi”


Duhai Akhi, jangan kau puja puji aku bila pujiannmu hanyalah janji-janji yang tak menentu.. Yang hanya akan membuatku terlena dan terbuai hingga aku lupa bahwa kita sedang bermaksiat.. Kau puji diriku, tapi kau hanya ingin membuatku tersenyum dan makin terbuai dengan rayuanmu.. Tidak.. tidak Akhi.. aku hanya ingin kau puji setelah kau halal bagiku.. Maka datangilah waliku akhi.. Ku tunggu pinanganmu..

Tak akan aku langgar iffahku dengan ajakan khalwat darimu.. Engkau pun sebenarnya tahu, hal itu hanya akan menimbulkan badai kelabu yang membuat aku tak berdaya karena pihak ketiga yaitu syetan yang ada di dekatku.... Maka datangilah waliku Akhi.. Ku tunggu pinanganmu..

Jagalah sikapmu padaku, maka aku akan jaga sikapku padamu.. Aku lemah akan sanjunganmu.. Kecintaanku kelak akan ku persembahkan hanya untuk suamiku nanti.. Cinta kasih ini yang akan aku tuai untuk mencari keredhaan suami kelak.. Jadi bagaimana mungkin ku mencintai padahal yang tidak halal bagiku.. Tentu Allah SWT tidak akan redha padaku.. Maka datangilah waliku Akhi..

Jilbabku utuk melindungi kehormatanku... Santunku utuk menjaga iffah ku.. Jangan kau lenakan aku agar kau lepas kan kehormatan di hadapan mu..sebelum engkau halal Bagiku.. Sungguh ku ingin engkau pun ikut menjaga kehormatan ku dengan menjagaku, bukan malah membawaku pada kenistaan.. Agar kau mampu menjaga ku secara utuh.. maka datangilah waliku akhi.. Ku tunggu pinanganmu..

Aku memang tak sesempurna Aisyah yang dalam kecerdasan nya ataupun Fatimah dengan kelembutannya.. Tapi aku akan berusahanya cerdas layaknya Aisyah dalam naunganmu dan ku akan berusaha selembut Fatimah dalam menenangkanmu.. Maka datangilah waliku Akhi.. Ku tunggu pinanganmu..

Kau memang tak sehebat Ali ataupun sekuat Umar, tetapi kau akan menjadi hebat seperti Ali ketika kau menjaga ku dalam kelemahanku, dan kau akan sekuat Umar agar ku tidak selalu menjadi tulang yang bengkok.. Sungguh ku memerlukan imam yang mampu menjaga keimanan ku

(*) BBG Al-Ilmu Remaja (*)

 

-✽̈♡♡♡✽̈♡♡♡✽̈♡♡♡✽̈♡♡♡✽̈♡♡♡✽̈♡♡♡✽̈♡♡♡✽̈♡♡♡✽̈

Tidak ada komentar:

Posting Komentar