Senin, 19 Agustus 2013

Tentang cinta...


Tentang cinta.... -------------------------
Sang Bidadari Dunia.. 

Seorang laki-laki yang mereka bertanya kepadanya,
“Mengapa engkau begitu mencintai istrimu sedemikian rupa?”
Laki-laki itu menjawab, “Karena istriku adalah…
Bidadari dalam kehidupan dunia ini…
Ia memperdengarkan kepadaku apa yang aku suka untuk didengarkan,dan mendengarkan dariku apa yang aku suka untuk aku ucapkan…
Aib-aibku sangat aku kenali, namun ia tidak pernah melihatnya.
Kekurangan dalam diriku ia sempurnakan dengan keridhaan dirinya…
Ia adalah tiraiku dan kebahagiaanku…
Ia bersamaku dalam bahagia, dan selalu bersamaku dalam kesulitan…
Dalam dua keadaan itu, ia tetaplah seorang wanita yang pandai bersyukur…
Jika dunia membuatku lelah, maka cukuplah bagiku bahwa ia bersamaku di dalamnya…
Ia menjaga kehormatanku saat aku tidak ada, dan menjaga kehormatan dirinya…
Ia memiliki lisan yang manis karena selalu berdzikir…
Ia memiliki hati yang lembut karena selalu khusyu’…
Kedua matanya bercahaya karena selalu memandang kepada ayat-ayat al-Quran…
Aku bagian darinya dan ia bagian dariku…
Semoga ALLAH senantiasa menjaganya...

Ditulis oleh: أُسْتَاذُ Ahmad Ferry Nasution/Abu Urwah - حفظه الله تعالى (Mahad Ummahatul Mu'minin-Tangerang)

✽̈♡♡♡✽̈♡♡♡✽̈♡♡♡✽̈♡♡♡✽̈

Tidak ada komentar:

Posting Komentar