Senin, 23 September 2013

Yang Terbaik

Yang Terbaik

Saudaraku yang berbahagia diatas islam dan sunnah….
Saudaraku yang aku hormati Sungguh aku berusaha selalu untuk mencari teman yg terbaik dalam hidupku…

Tetapi tidak kutemukan teman yang lebih baik untukku dari pada menjaga lidah/lisan ini.

Aku selalu memikirkan tentang semua pakaian yang terbaik untukku…..

Tetapi tidak kutemukn pakaian yang lebih baik selain Takwa kepada Allah سبحانه وتعالى .

Dan aku selalu memikirkan tentang berbagai macam kekayaan untuk diriku…

Tetapi tidak kutemukan kekayaan yang lebih baik daripada merasa puas dan cukup dengan yang sedikit dari nikmat-nikmat ALLAH,

Aku selalu memikirkan tentang semua perbuatan baik…

Tetapi tidak kutemukan yg lebih baik dari pada memberikan nasihat yang baik, yang bersumber dari Al-Qur’an dan sunnah….

Aku mencari semua jenis makanan….

Tetapi tidak kutemukn makanan yang lebih baik kecuali kesabaran…

Tetaplah tersenyum wahai saudaraku, walaupun kesulitan dan cobaan datang menimpa kita.

--⌣̊⌣̊⌣̊✽̈⌣̊✽̈⌣̊✽̈⌣̊⌣̊⌣̊--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar