Sabtu, 30 November 2013

INILAH WANITA

INILAH WANITA .



Sobat, membicarakan perihal wanita apalagi yang cantik jelita pastilah mengasyikkan. Setiap lelaki senang membicarakan hal itu, asalkan tidak kebablasan alias kelewat batas kesantunan dan tuntunan syariat.

Sah sah saja anda memiliki persepsi atau gambaran, Tentang wanita! Katuhuilah, apapun gambaran anda tentang wanita, kita pasti memiliki batas sepakat. Kita sepakat bahwa wanita itu identik dengan keindahan, kelemah lembutan dan perhiasan.

Semakin seorang wanita lembut, pandai berhias, dan patuh alias nurut kepada suami, maka semakin indah wanita tersebut, dan andapun semakin terpikat dengannya. Namun sebaliknya, bila wanita tegas, keras dan pandai berdebat bahkan mengalahkan suaminya, Biasanya anda ciut bahkan segan untuk mendekati alih alih menikahinya.

Sebagai lelaki anda pasti gengsi alias ogah bila dikuasai apalagi ditindas oleh wanita yang normalnya lebih lemah dibanding anda. Sewajarnya anda berhasrat untuk menguasai dan memiliki mereka, bukan mereka yang mengatur dan mengusai anda.

Sobat, persepsi anda tentang wanita semacam ini adalah wajar dan alami, bahkan dalam Al Qur'an juga diisyaratkan demikian. Simaklah firman Allah beriku:
أَوَمَن يُنَشَّأُ فِي الْحِلْيَةِ وَهُوَ فِي الْخِصَامِ غَيْرُ مُبِينٍ
Apakah wanita yang dirawat/ dibesarkan dalam perhiasan dan dia itu biasanya bila beradu argumentasi tidak kuasa menjelaskan maksudnya. ( az Zukhruf 18)

Bila dalam urusan rumah tangga, anda ogah untuk dipimpin dan diatur atur oleh wanita karena berbagai alasan di atas dan juga lainnya, namun mengapa anda menutup mata dalam urusan negara? Dalam urusan yang lebih besar dan luas cakupannya, mengapa anda membuka peluang bagi wanita untuk memimpin anda?

Ditulis oleh: أُسْتَاذُ Dr Muhammad Arifin Badri, MA - حفظه الله تعالى


♠̣̣̇̇♠̣̣̇̇♠̣̣̇̇♠̣̣̇̇♠̣̣̇̇♠̣̣̇̇♠̣̣̇̇♠̣̣̇̇♠̣̣̇̇♠̣̣̇̇♠̣̣̇̇♠̣̣̇̇♠̣̣̇̇♠̣̣̇̇♠̣̣̇̇♠̣̣̇̇♠̣̣̇̇♠̣̣̇̇♠̣̣̇̇♠̣̣̇̇

Tidak ada komentar:

Posting Komentar