Sabtu, 23 November 2013

Hari ahad mau kemana?

Hari ahad mau kemana?
Ditulis oleh: أُسْتَاذُ Abu Riyadl Nurcholis Majid, Lc - حفظه الله تعالى



Biasa di hari ahad ada kajian islam tesebar dimanapun anda berada..
Sempatkan diri anda dan ajak keluarga anda untuk mendatangi kebun kebun surga itu..

Ia adalah majelis majelis ilmu..

Disana anda akan dapatkan.
1. Ilmu mengenai agama dan masalah akhirat..
2. Berkawan dan duduk bermajlis dg ahli keta'atan
3. anda akan mendapat pahala karena niat amalan sholeh.
4. Jika anda ajak keluarga anda maka dg ini ada harapan bahwa anda akan mendapat keluarga dihari hari berikutnya semakin bahagia karena dibangun atas dasar keta'atan kpd Allah Ta'ala
5. Minimal hari ahad anda terisi dg kebaikan atau terhindar dari maksiat jalan jalan dan melhat aurot dimana mana.(Lebih mending)
6. Pengeluaran juga gak banyak :D
Yang paling penting dari itu semua adalah:

"Bertambah Baik Kualitas Ibadah Seiring Bertambahnya Ilmu Agama
Yang menjadi tujuan bukan sekedar banyaknya ilmu akan tetapi kualitas amalnya. Karena seharusnya semakin bertambah ilmu agama semakin bertambah baik kualitas ibadahnya kepada Allah yang didorong rasa takut kepada Nya dengan rasa takut yang tidak membuat putus asa.

Anas Bin Malik berkata, “Rasulullah pernah menyampaikan khutbah kepada kami dengan satu khutbah yang belum pernah aku dengar sama sekali, nabi berkata (di dalam khutbah tersebut): “Seandainya kalian mengetahui apa yang aku ketahui (berupa kengerian akherat, indahnya surga dan menakutkannya neraka) pasti kalian sedikit tertawa dan banyak menangis.” (Anas berkata): “Para sahabat Rasulullah ketika itu langsung menundukkan wajah-wajah mereka dan mereka menangis terisak-isak.” (HR. Bukhari Muslim, riyadhus shalihin no. 401)

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar