Selasa, 06 Mei 2014

Sepucuk Surat Uηтυк Calon Ibu Mertua

—Sepucuk Surat Uηтυк Calon Ibu Mertua—
1. Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh…

2. Perkenalkan aku adalah gadis Чαπƍ mencintai anak sholehmu…karena agama & akhlaknya.

3. Чαπƍ lahir dari rahimmu…

4. Aku adalah seorang gadis belia sederhana...

5. Dαη berasal dari keluarga nan sederhana...

6. Aku hanyalah wanita akhir zaman Чαπƍ punya cita-cita menjadi istri sholehah υηтυк pasanganku nanti.

7. Pasangan Чαπƍ nantinya akan membimbingku…

8. Menasihatiku…

9. Hingga menuntunku ke Surga Чαπƍ indah…

10. Aku adalah wanita Чαπƍ ingin dimuliakan ∂αη dihormati...

11. Wahai Ibu…

12. Izinkan aku υηтυк menjadi istri anakmu…

13. Biarkanlah tutur lembutku Чαπƍ akan melenyapkan amarahnya…

14. Biarkanlah aku menjadi tempat pulang ketika ia lelah…

15. Biarkanlah senyum sejukku Чαπƍ akan menyemangatinya…

16. Wahai Ibu…

17. Aku adalah gadis Чαπƍ juga dicintai anak sholehmu…

18. Izinkan kami merawat cinta ini dengan kesucian…

19. Izinkan kami membina keluarga Чαπƍ dicinta penduduk dunia ∂αη juga penduduk akhirat…

20. Wahai Ibu Чαπƍ akan menjadi Ibuku juga…

21. Aku tid᪪ќ bisa menjadi Чαπƍ terbaik υηтυк anakmu. Karena kau tetap menjadi wanita terbaik di hatinya.

22. Maka ajari aku Ibu, agar kelak anak-anakku nanti menganggapku Ibu Чαπƍ terbaik.

23. Aku ingin selalu menjadi wanita Чαπƍ lembut & penyabar, maka wahai Ibu...ajari aku menjadi wanita lembut & sesabar sepertimu.

24. Agar kelak aku bisa menghasilkan anak sholeh seperti anakmu, anak Чαπƍ akan bersanding denganku.

25. Akulah wanita Чαπƍ akan selalu belajar mencintai anakmu setiap waktunya...mencintainya Karena Allah...

26. Чαπƍ akan selalu membuat anakmu tersenyum ∂αη rindu akan rumah.

27. Aku adalah wanita Чαπƍ akan melahirkan cucu-cucu keturunanmu Чαπƍ sholeh ∂αη sholehah...dengan izin Allah tentunya, insyaAllah...

28. Wahai Ibu…

29. Aku membutuhkan doamu υηтυк menjaga keluarga kami nanti agar tetap dalam lindungan-Nya, dalam penjagaan-Nya...Semoga Allah meRahmati rumah kami ∂αη keluarga kami kelak...

30. Wahai Ibu…

31. Semoga engkau ridha atas semua ini... InsyaAllah aku siap menjadi wanita terindah Чαπƍ kedua υηтυк anakmu, krn engkau akan selalu menjadi wanita terindah Чαπƍ pertama baginya...

32. Чαπƍ akan menjadi penuntunku ke Surga abadi…

33. Salam terkasih, calon menantumu.

34. Wassalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh…

35. SELESAI.

♡♡♡♡♡♡♡♡

Tidak ada komentar:

Posting Komentar