Rabu, 07 Mei 2014

JODOH YANG SEDERHANA

JODOH YANG SEDERHANA
(Ungkapan Hati Wanita
: Aku Hanya Ingin Pasangan yang Sederhana)

Saya hanyalah wanita biasa.
Saya bukanlah wanita berparas cantik jelita.
Saya juga bukan wanita yang mempunyai segalanya.
Saya hanya seorang wanita yang memiliki keinginan pasangan yang sederhana.
Saya tidak mau menilai setampan apa rupanya.
Saya tidak mau menilai sebanyak apa hartanya.
Saya juga tidak mau menilai setinggi apa jabatannya.
Pasangan yang berlandaskan ketakwaan-Nya.
Pasangan yang menginginkan surga-Nya.
Pasangan yang dapat membawa keberkahan serta keridhaan-Nya.
Saya mengharapkan kelak di suatu perbatasan waktu.
Saya dipertemukan dengan pasangan pilihan-Nya.
Seseorang yang hatinya terpaut kepada-Nya.
Seseorang yang ikuti sunnah rasul-Nya.
Seseorang yang berdasar pada kitab-Nya.
Seseorang yang secara ikhlas terima semua kekurangan yang ada pada diriku.

Yang dapat dapat membimbing hidupku.
Yang dapat dapat isi serta melengkapi hari-hariku.
Yang dapat menahkodai bahtera tempat tinggal tanggaku.
Yang mencintaiku tanpa menuntut kesempurnaan dariku.

Saya pingin menyayanginya dengan sederhana.
Saya ingin dia juga menyayangiku dengan sederhana.
Sesederhana saya saat mencintainya.
Biarlah sekarang ini saya menyemai cinta bersama-nya.
Menyemai kerinduan dapat wajah-nya.
Sebelum saat saya dipertemukan dengannya.
Saya punya mimpi untuk membangun istana indah.
Meskipun istana itu hanya pondok kecil yang terbuat dari bambu.
Berpagarkan ketulusan cinta serta kasih sayang.
Dapat kujadikan pondokku sebagai surga untuk suami serta anakku.

Cuma satu keinginanku.
Yakni pingin jadi seorang isteri sholehah.
Insyaallah.


✽̈♡♡♡✽̈♡♡♡✽̈♡♡♡✽̈♡♡♡✽̈

Tidak ada komentar:

Posting Komentar