Sabtu, 08 Februari 2014

ISTRI IDAMAN SUAMI

“ISTRI IDAMAN SUAMI” 

Ditulis oleh : أُسْتَاذُ Ahmad Ferry Nasution (Abu Urwah) - حفظه الله تعالى



Ada seorang laki-laki yg mereka bertanya kepada seseorang, “Mengapa engkau begitu mencintai istrimu sedemikian rupa?”
Laki-laki itu menjawab, “Karena istriku adalah… Bidadari dalam kehidupan dunia ini…
Ia memperdengarkan kepadaku apa yg aku suka utk didengarkan,dan mendengarkan dariku apa yg aku suka utk aku ucapkan…
Aib-aibku sangat aku kenali, namun ia tdk pernah melihatnya…
Kekurangan dalam diriku ia sempurnakan dgn keridhaan dirinya serta menasehatiku dgn kasih sayangnya serta kelembutannya…
Ia adalah tiraiku & kebahagiaanku…
Ia bersamaku dalam bahagia, & selalu brsamaku dalam kesulitan…
Dalam dua keadaan trsbt, ia tetaplah seorang wanita yg pandai bersyukur…
Jika dunia ini membuatku diriku lelah, maka cukuplah bagiku bahwa ia bersamaku di dalamnya…
Ia menjaga kehormatanku saat aku tdk ada disisinya serta menjaga kehormatan dirinya…
Ia memiliki lisan yg manis karena senantiasa berdzikir kepada Rabb-Nya…
Ia memiliki hati yg lembut karena selalu khusyu’ beribadah kepada Nya…
Kedua matanya bercahaya karena selalu memandang kepada ayat2 al-Quran…
Semoga ALLAH senantiasa menjaganya…
Dan menjadikan istri2 kita sebagai istri yg sholehah dan penyejuk pandangan bagi suami dan anaknya…
Semoga ALLAH melanggengkan rumah tangganya serta mendapatkan keturunan yg shaleh dan shalehah


┈┈»̶·̵̭̌✽✽·̵̭̌«̶┈┈

Tidak ada komentar:

Posting Komentar